Selasa, 22 Juli 2008

P u i s i
Mentari
Diufuk timur kulihat
seberkas cahaya, cahaya yang begitu indah
suara ayam berkokok mulai terdengar
burung berkicau dengan riangnya
disebuah kali yang jernih,
sekelompok anak mandi dengan riangnya
sungguh damai...........
Tak sengaja di kejauhan aku melihat
sepasang kekasih
wajahnya yang di terpa sinar mentari pagi
terlihat begitu jelas paras kecantikkannya
dia begitu cantik...
Aku tersenyum bahagia
dan aku bisikan seuntai kata jangan pernah kau sakiti dia
jaga, lindungi dan sayangi dia
karena dia begitu cantik buatmu
mentaripun ikut tersenyum
dengan cahayanya........ yang begitu indah
=========================================================
Angin
Aroma mu begitu segar
menembus setiap relung-relung sanubariku
hembusan mu begitu menyejukkan
menghapus dahaga yang selama ini kurasakan
aku merindukan kesejukkan mu
kesejukkan yang selama ini kudambakan
dalam kerinduan yang begitu besar kan kutitipkan seuntai kata
aku akan selalu merindukan mu

Tidak ada komentar: