Senin, 21 Juli 2008

Ayo Main – Main ke Lamin Saya

Dua orang pemuda dari jawa sengaja datang ke Kalimantan mengunjungi teman lamanya. Sesampainya di Tenggarong, Kalimantan Timur, mereka berkenalan dengan seorang wanita suku Dayak yang cantik dan putih dengan dandanan cukup sexy.

Setelah ngobrol ngalor – ngidul, sang wanita itupun berkata kepada kedua pemuda tersebut, “Ayo, main – main ke lamin saya !”. Sambil menarik tangan pemuda tersebut dan mengajaknya pergi, dengan perasaan tidak karuan dan otak ngeres ( tiiiiiiiit, fikiran ngeresnya di sensor dulu ach ...) sang pemudapun nurut saja. Setelah akhirnya sampi ke tempat tujuan sang wanitapun berkata, “Ini lamin saya, silahkan masuk ke lamin saya !” Ternyata yang di maksud lmin oleh wanita tersebut adalah rumah, karena dalam bahasa Dayak lain itu memeng berarti rumah.

Kedua pemuda itupun tersenyum dan masuk seraya malu pada diri sendiri karena sudah berfikir yang tidak – tidak ( eehh.. ntah dia malu atau gendok karena fikirannya gak kesampayan ) Hiks.. Hiks .. Kita tunggu az sampai si pemuda jujur dan mau bercerita tentang perasaan yang sebenarnya ia rasakan pada saat itu, karena saat ini saya tau dia pasti membacanya. Hahahahahaha . . .

Tidak ada komentar: