Minggu, 22 Juni 2008

Institut Teknologi Ilmu Logam

Hehehe ...
Sob, cerita ini terjadi saat aku masih duduk di bangku SMA. Guru - guruku yang notabene masih pada bujangan ( alias jomblo ) sering sekali becanda dengan anak - anak murid cwe nya ( ganjen kale.. ).

Setelah bel istirahat bunyi, sudah jelas tempat tujuan pertama adalah kantin. Disinilah terjadi percakapan yang menurutku lumayan lucu. Aku dan beberapa orang temanku duduk d bangku bersama dua orang guru yang sering kami candai.

Uuppsss .... seorang guru berkata dan memulai pembicaraan,
Guru A : Klo aku punya anak, aku akan masukan dia k universitas paforit d bandung. Sambil menepuk tangan si guru B yang sedang makan.
Guru B : Di mana tuh ??? ( sanggah nya sambil cuek, dengan mata tetap tertuju pada makanan yg sedang di lahap nya ( maklum dah setaun dia gak makan ) Hehe ... Maaf pak !! Just kidding !!!
Guru A : Tak tanggung - tanggung dia bilang, " ITB ".
Guru B : Apaan tuh ... ?!?! ( si guru A, belaga bego dengan gaya kagetnya )
Guru A : Aaaah... masa gak tau, itu tuh Institut Teknologi Bandung.
Guru B : OOO..... ( sanggahnya sambil melongo ), ahh ... cuma ITb doank, anakku akan ku kuliahkan d universitas yag lebih keren lagi.
Guru A : Apaan tuh ??? ( dengan beneran penasaran, atw cuma akting doank bwt narik perhatian siswa yang sedari tadi cu-ek)
Guru B : Institut Teknologi Ilmu Logan, yang disingkat apa caba ????
Guru A : Wkhwkhwkhwkh ( di iringi tawa anak - anak yang mendengarkan atw yang lanjut bertanya karena penasaran ) Hiks hiks hiks ( Nu teu seuri Lemot )

Dalam hati aku sambil mikir knp mereka ketawa, baru ngeh setelah aku tau bahwa singkatan dari Institut Teknologi Ilmu Logan itu adalah, ( maaf ) ITIL, yang dalam bahasa sunda itu alat klamin wanita yang msih sangat tabu untuk di ucapkan. Dan samapi sekarang entah ada atw gak sebenatnya ITIL itu aku gak tau atau cuma gurauan mereka saja agar suasana jadi hangat.

NB : Buat pembaca jangan ngeres dulu ya !!! Salam juga buat gruku Pak Rahmat Kurniawan, Pak Beni, Pak Apep beserta anak istri yang ada di kopo dan cihampelas. Dari Izzoem ( nama bekenku d SMA, hihi... ), alumni 2004 SMuT Nz.

Tidak ada komentar: